Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Sewa Rental Mobil Murah Di Jakarta
Sewa Rental Mobil Dengan Harga Murah Di Jakarta Selatan, Sedia Tipe Mobil New Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Innova, BMW

Sewa Rental Mobil Murah Jakarta Di Sini Tempatnya

rental mobil murahSedang cari rental atau sewa mobil murah di Jakarta? tidak salah lagi di Cheria Rental tempatnya, kami menyewakan dan merentalkan berbagai tipe mobil dengan harga yang murah.

Jenis mobil yang banyak diburu pelanggan adalah MPV. Di antaranya, Toyota Avanza, Kijang Innova, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, dan Nissan Grand Livina. "Sebab, rata-rata konsumen memburu kapasitas kabin yang lega dan Irit konsumsi bahan bakar dengan kondisi baru dan bagus.

Tarif Daftar Harga Sewa Cheria Rental

1. Daihatsu Xenia Rp. 350.000/hari
2. Toyota Avanza Rp. 350.000/hari
3. Kijang Innova Rp. 500.000/hari

Silahkan hubungi kami di 021-73888872

Selain tipe mobil standar diatas kami juga melayani sewa dan rental mobil mewah seperti sedan BMW dan sebagainya untuk berbagai keperluan seperti mobil pengantin dan urusan bisnis, silahkan hubung staf marketing kami untuk informasi lebih baik












Terima kasih telah membaca artikel tentang Sewa Rental Mobil Murah Jakarta Di Sini Tempatnya di blog Sewa Rental Mobil Murah Di Jakarta jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com